Templates Responsive 2015

Film Online Spiderman 3 (2007)

Film Online Spiderman 3 (2007)



Film Spiderman pasti telah berubah cerita dari buku komik. Menonton pertama film, saya tidak senang dengan penggambaran Peter Parker sebagai lebih egois dan sia-sia, yang biasa dalam konteks buku komik. Pada saat ini, Peter Taman melewati begitu banyak omong kosong bahwa itu heran dia tidak bunuh diri (itu jenis seperti Jack Bauer di 24). 

Beberapa poin faktual yang berubah, yang saya akan setuju itu diperlukan untuk membuat film yang layak, adalah sebagai berikut: The Venom kostum adalah alien yang diperoleh selama pertempuran Rahasia Perang dengan Beyonder (yang merupakan salah satu yang terbaik "kosmik" Marvel telah menempatkan series). 

Spiderman tidak ingin membunuh penjahat; bahkan ketika ia dipukuli dan dilumatkan, ia memegang kembali dari mengambil langkah utama (pada kenyataannya, sangat jarang untuk menunjukkan orang-orang yang mati dalam buku komik). Harry Osborn lebih seperti penggambaran Normie Osborn (putra Harry dan Liz Allan) yang berteman dengan putri Spiderman (Spidergirl). Gwen Stacy dibunuh oleh pertama Green Goblin (Norman Osborn). Orang-orang dari New York jarang berada di sisi Spiderman. J. Jonah Jameson selalu memiliki titik mengatakan bahwa itu adalah orang-orang yang membuat seperti penjahat Spiderman. Dan sebagainya.